kalender

Sabtu, 07 Mei 2016

Desain Baju Batik Muslim Yang Nyaman Dan Trendy Contoh Model Baju Batik Muslim Terbaru


Desain Baju Batik Muslim Yang Nyaman Dan Trendy


Contoh Model Baju Batik Muslim Terbaru
Desain baju batik muslim nyaman dan trendy ~ Menggunakan baju batik dalam beberapa jenis acara resmi memang merupakan suatu hal yang istimewa dan dapat memberikan daya tarik tersendiri. Baju batik yang identik dengan orang tua kini juga semakin banyak diminati oleh anak-anak, remaja serta orang dewasa. Penggunaan baju batik pun tidak harus selalu pada kegiatan kekeluargaan saja, tetapi juga bisa digunakan untuk busana kerja maupun untuk sekedar hang out bersama teman-teman anda.
Memilih baju batik yang trendy adalah hal yang paling banyak dipikirkan oleh anak muda, apalagi trend saat ini adalah hijab sehingga model busana batik juga harus mencerminkan keislamannya dengan mengenakan busana muslim. Untuk memadukan busana batik muslim yang trendy serta nyaman digunakan, perlu dipertimbangkan beberapa tips berikut ini:
Gambar Baju Batik Muslim Gamis Modern

Desain Baju Batik Muslim Pria dan Wanita

a) Bahan pakaian
Ada beberapa jenis bahan pakaian yang sering digunakan sebagai bahan baju batik, diantaranya adalah kain mori, kain katun dan kain sutra. Jenis kain yang nyaman digunakan tentunya yang memiliki tekstur lembut, meskipun anda memilih untuk menggunakan kain mori namun jika anda memilih bahan kain yang halus maka akan memberikan rasa nyaman ketika digunakan. Sedangkan untuk jenis kain sutra memang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya, selain memiliki tingkat kenyamanan yang mumpuni, kain sutra juga mencerminkan kemewahan dan di akui oleh setiap orang di seluruh penjuru dunia. Bahan kain sutra sangat sesuai untuk anda yang ingin tampil elegant dan berbudaya.
b) Desain atau model baju
Model baju muslim memang harus memenuhi kriteria utama yaitu dapat menutupi aurot wanita serta tidak menonjolkan bentuk tubuh. Namun demikian bukan berarti anda harus menggunakan jenis baju yang ukurannya terlalu besar, sebab longgar bukan berarti harus besar. Baju yang longgar akan membuat anda merasa lega dan leluasa ketika harus beraktifitas, sehingga akan memberikan kenyamanan tersendiri. Menggunakan baju longgar juga akan menghindarkan anda dari kemungkinan munculnya bau badan akibat keringat berlebih yang menimbulkan kelembaban.
c) Harga
Memilih busana batik muslim yang trendy dan nyaman digunakan juga harus mempertimbangkan segi harga. Kualitas yang baik umumnya harus ditebus dengan harga yang mahal. Sebab dari harga tersebut anda membayar bahan pakaian yang bermutu serta lukisan batik yang menarik. Jenis batik tulis memiliki nilai nominal yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan batik cap.
Motif batik juga akan mempengaruhi keindahan pakaian, untuk tampilan yang trendy anda bisa memilih motif batik yang unik dan menarik. Semoga ulasan mengenai desain baju batik muslim yang nyaman dan trendy dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Baju Batik Terbaru

desain baju batik untuk remaja, desain baju batik muslim, gambar desain baju batik, desain baju gamis, desain baju batik muslim untuk 4 orang, desain gaun batik, model baju batik gamis remaja muslim, model baju muslim batik sutra halus, gambar desain jubah batik simple tapi menarik, model baju batik sutra wanita, desain baju batik muslim wanita terbaru, desain baju batik gamis untuk remaja, desain baju batik sutra yg anggun, model batik anak muda hijab, desain baju batik muslim yang cocok untuk remaja, desain baju batik remaja hijab couple, desain baju batik untuk remaja muslimah, design desain baju muslim terbaru, model baju batik sutra halus muslim, desain baju batik kain halus, model batik muslim remaja, model baju batik sutra modern, model baju jubah dari kain lukis, model baju batik kain sutera, baju batik gamis remaja modern, desain baju batik long dress untuk remaja, desain gaunbatik untuk remaja, desain dan bahan yang digunakan baju batik remaja modern, model batik berbahan sutra, desain baju batik sutera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar