kalender

Sabtu, 07 Mei 2016

Inspirasi Model Baju Muslim Pesta Yang Cantik Dan Modis



Inspirasi Model Baju Muslim Pesta Yang Cantik Dan Modis



Saat menghadiri sebuah pesta seseorang ingin menampilkan penampilan terbaiknya.  Banyak hal yang dilakukannya untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Salah satunya dengan memakai baju pesta yang terbaik ynag mebuat semua mata tertuju kepada si pemakai. Di pasaran banyak sekali model baju muslim pesta yang di jual dan di minati semua orang. Dan berbagai alasan yang membuat mereka memilih baju pesta yang sesuai dengan seleranya.
model baju muslim pesta
model baju muslim pesta (Modelbajupestaterbaru)

Pilihan model baju muslim untuk pesta pernikahan

Untuk model baju muslim untuk pesta pernikahan semakin fleksibel dan modis, namun tetap menutup aurat. Kebutuhan baju muslim pesta merupakan suatu hal yang wajib saat ini bagi kaum muslimah. Busana yang digunakanpun berbeda degan penampilan kesehariannya. Kesan mewan paling dominan dalam busana pesta. Keinginan pemakainya semua mata akan melihatnya dan memuji kecantikan.
Gamis pesta sifon dengan motif kombinasi
Gamis pesta sifon dengan motif kombinasi (Elhafizmoslemshop)
Kehebatan memadupadankan gaya busana saat pergi pesta sangat mempengaruhi penampilan. Meskipun memiliki wajan yang cantik dan menarik namun salah dalam memakai baju, wajah cantikpun menjadi minus. Namun wanita yang memiliki wajah yang biasa saja namun bisa memadupadankan baju yang menarik dan terkesan glamor dan mewah. Membuat penmapilannya semakin cantik dan elegan. Berikut adalah dua alternatif pilihan untuk anda tampil cantik di pesta.

Model Baju Muslim Pesta ala Desainer

Di antara model baju pesta muslim terbaru yang banyak di cari saat ini antara lain baju pesta muslimah Thalita lavender. Baju ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yakni menggunakan bahan ceruti dan brokat.  Untuk memperindah busana ini dipadukan dengan warna velvet sehingga memberikan kesan anggun pada penggunanya.  Roknya setali dengan bajunya dengan ditambah pita dan payet pada bagian pinggangnya sehingga anda terkesan manis dan modis.
baju pesta muslimah Thalita lavender
baju pesta muslimah Thalita lavender (Gamispesta)
Baju dress Van Houten merah yang cantik juga banyak dicari. Modelnya simpel  namun bahan yang digunakan eksklusif sehingga sepemakaipun terkesan mewah dan elegan. Rok yang digunakan modelnya lebar dengan bervolume. Anda serasa putri dari istana jika sedang memakainya.

Model baju pesta muslim sifon dengan paduan brokat

Model baju pesta muslim kain sifon banyak dipilih. Alsannya bahannya ringan, dan mudah menyerap keringat. Namun bagi wanita muslimah akan lebih baik menggunakan dalaman sebelum menggunakannya. Karena baju muslim ini tipis dan tembus pandang. Salah satu model baju muslim tersebut adalah baju dress dengan baju atasan dari kain brokat dipadukan dengan kain sifon sampai roknya. Rok besar dan bervolume yang melekat baju langsung dengan bajunya. Pada bagian pinggang diberi lipatan dan dimodifikasikan dengan payet untuk menambah kesan eksotis dan mewah.
Dress sifon dengan paduan brokat
Dress sifon dengan paduan brokat (Gamispesta)
Untuk menghadiri pesta pernikahan akan lebih baik memperhatikan penampilan. Penampilan yang jelek akan memberikan citra buruk bagi pemakainya dan penampilan yang baik juga memberikan citra yang baik bagi penggunanya. Dengan begitu banyak model baju muslim pesta yang dijual tinggal anda yang memilih tergantung seleranya. Kecantikan anda akan tersirat dari busana pesta yang anada gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar